back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Kitab Muhammad Insan Kamil

Rp. 70,000
Add to cart
Kitab Muhammad Insan Kamil
Kitab Muhammad Insan Kamil

Spesifikasi Barang:

Judul: Kitab Muhammad Insan Kamil

Pengarang: Sayyid Muhammad Alawi Al Maliki Al Hasani

Ukuran: 16x24,5 cm

Berat: 0,610 kg

Jumlah Hal:  341 Halaman

Cetakan: Haiah Ash Shofwah Al Malikiyyah

orderBOOKING
Checkout your Order
antarSHIPMENT
Goods shipped to your home

Sejarah kehidupan Nabi Muhammad SAW menggambarkan sikap dan perilaku yang amat mempesona dan menyejukkan hati. Kebesaran Nabi Saw bukan bersumber pada fanatisme atau kedudukan dan harta maupun kemuliaan silsilah keturunannya, tapi karena kepribadian yang berakhlakul karimah dan luasnya bidang yang berhasil ditanganinya. Sebuah sikap dan kepribadian yang amat utuh dan sempurna.

Rasulullah Saw memberikan garis kebijaksanaan yang amat tegas dan lurus, baik kepada warga muslim dan non muslim. Dalam persoalan pemerintahan misalnya. Kebijakan dan siasat Rasulullah sangat teruji dan piawai. Sebagaimana kali pertama Rasulullah membentuk pemerintahan yang berdaulat. Bagaimana beliau dapat mengkondisikan konflik dan friksi-friksi internal eksternal, dan bagaimana pula roda pemerintahan dapat dikendalikan dan dikembangkan dengan pesat. Sehingga para pakar Barat mengungkapkan dan menganalisis dengan argumentasi ilmiah faktual, tidak ada yang memungkirinya.

Buku ini menguraikan panjang lebar dan terperinci tentang keteladanan seorang Rasul di berbagai aspek kehidupan baik dalam bidang pendidikan, religi, bahkan sosial politik. Buku Muhammad Al-Insanul Kamil adalah karya monumental ulama besar dunia, As-Sayyid Muhammad Alwy Al-Malik Al Hasani.

NB: Cover gambar diatas tidak selalu sama persis yang anda terima pada setiap pembelian. Bisa jadi, kami akan memperbarui dengan desain yang lebih menarik dan dinamis lagi di edisi edisi mendatang. Namun kami akan selalu update dalam setiap edisi terbaru cover kitab abuya pada situs ini. Jumlah Isi dan halaman akan tetap sama di setiap edisi. Jika ada hal yang baru pada percetakan akan kami informasikan pada situs KitabAbuya.Com ini. Jazakumullah Ahasanal Jaza

Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2019.
Kitab Abuya Allright reserved.
Support by Metaevo Digital Group
cart
0 items in cart