back to top

We are on

Shopping Cart
0 item(s)
Rp 0.00
Your Cart

Kitab Fathul Qorib

Rp. 60,000
Add to cart
Kitab Fathul Qorib
Kitab Fathul Qorib

Spesifikasi Barang:

Judul: Kitab Fathul Qorib

Pengarang: Sayyid Muhammad Alawi Al Maliki Al Hasani

Ukuran: 16x24,5 cm

Berat: 0,534 kg

Jumlah Hal: 258 Halaman

Cetakan: Haiah Ash Shofwah Al Malikiyyah

orderBOOKING
Checkout your Order
antarSHIPMENT
Goods shipped to your home

Seluruh pujian hanya hak Alloh, memulainya dengan hamdalah karena berharap berkah, karena merupakan permulaan setiap urusan yang penting, penutup setiap puji yang diijabah, dan akhir ungkapan orang-orang mu’min di surga, kampung pahala. Aku memujiNya yang telah memberikan taufiq kepada setiap yang Dia kehendaki dari kalangan para hambanya, untuk tafaquh di dalam Agama sesuai dengan yang dikehendakiNya.  Aku bersholawat dan memohonkan keselamatan bagi makhluk termulia, Muhammad penghulu para utusan, yang bersabda :

مَنْ يُرِدِ اللّهُ بهِ خَيْراً يُفَقِّهْهُ فِي الدِّين

“Barangsiapa yang Alloh kehendaki kebaikannya maka Dia Ta’ala akan memahamkannya pada agama” (HR. Bukhori[71], Muslim[1037]), demikian pula sholawat dan salam bagi seluruh pengikut dan sahabatnya, selama ada orang-orang yang berdzikir dan adanya orang-orang yang lalai.

Kemudian, kitab ini sangatlah ringkas dan runtut, kitab ini saya berinama At Taqrib, dengan harapan para pemula bisa mengambil manfa’at dalam masalah cabang syari’at dan agama, dan supaya menjadi media bagi kebahagiaanku pada hari pembalasan, serta bermanfa’at bagi para hambanya dari orang-orang Islam. Sesungguhnya Dia maha Mendengar permintaan hambanya, Maha Dekat lagi Maha Mengabulkan, orang yang memaksudkanNya tidak akan sia-sia “Jika hambaku bertanya kepada mu, maka sesungguhnya Aku sangatlah Dekat”. (QS. Al Baqoroh : 186).

Ketahuilah!, dalam sebagian naskah kitab pada muqoddimahnya terkadang penamaanya dengan AT TAQRIB dan terkadang pula dengan GHOYATUL IKHTISHOR, oleh karena itu saya pun manamainya dengan dua nama, pertama FATHUL QORIB AL MUJIB FI SYARHI ALFADZI AT TAQRIB, kedua AL QAUL AL MUKHTAR FI SYARHI GHOYATIL IKHTISHOR.

NB: Cover gambar diatas tidak selalu sama persis yang anda terima pada setiap pembelian. Bisa jadi, kami akan memperbarui dengan desain yang lebih menarik dan dinamis lagi di edisi edisi mendatang. Namun kami akan selalu update dalam setiap edisi terbaru cover kitab abuya pada situs ini. Jumlah Isi dan halaman akan tetap sama di setiap edisi. Jika ada hal yang baru pada percetakan akan kami informasikan pada situs KitabAbuya.Com ini. Jazakumullah Ahasanal Jaza

Description
Reviews

shipping

SAME DAY SHIPPING
Pengiriman langsung dilakukan pada hari pemesanan
0 item(s) in cart

bank acc

Copyright © 2019.
Kitab Abuya Allright reserved.
Support by Metaevo Digital Group
cart
0 items in cart